Tuesday, April 5, 2016

5 Destinasi Wisata Indonesia yang Romantis

JAKARTA, lifestyle.sindonews.com - Indonesia terkenal akan keindahan wisata alamnya. Mulai dari pantai, gunung dan juga laut. Tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang berbondong-bondong untuk berlibur ke Indonesia.

Tak hanya indah, wisata Indonesia juga terkenal romantis. Bahkan, beberapa destinasi bisa Anda jadikan tempat untuk melamar pasangan Anda. Anda pun tidak perlu repot-repot ke menara Eiffel atau Maladewa.

Tempat apa saja itu? Berikut ulasannya yang dikutip dari Mister Aladin.
1. Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta
Berada di ketinggian, membuat Anda memiliki privasi yang terjaga. Anda bisa bebas melamar sang kekasih dengan cara yang unik. Menariknya, dengan pemandangan yang indah, Anda bisa booking tempat ini terlebih dahulu.

2. Bukit Teletubbies, Bromo
Setelah jalan-jalan melihat matahari terbit dan menaiki tangga ke kawah gunung, mengajak orang tersayang ke tempat ini merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa menaiki jeep atau kuda.

Selain itu, Anda juga bisa jalan bergandengan menyusuri savana atau duduk di rerumputannya. Dengan pemandangan perbukitan hijau dan ilalang, ini akan menjadi momen spesial yang tak akan dilupakan.

3. Candi Ratu Boko, Yogyakarta
Mau menyatakan cinta dengan setting zaman dahulu? Candi bisa menjadi pilihan yang cocok. Anda bisa memilih Candi Ratu Boko yang dulunya merupakan keraton Kerajaan Mataram Kuno. Menariknya, candi ini memiliki pemandangan gunung dan persawahan yang membuat suasana semakin romantis.

4. Batu Cinta Raja Ampat, Papua
Batu cinta bisa dicapai dalam waktu 15 menit dari Kampung Harapan Jaya, Raja Ampat. Batu ini merupakan batu karst dengan lubang yang berbentuk mirip hati. Anda, bisa menaiki kapal dan berhenti di dekat Batu Cinta untuk melamar si dia.

5. Pantai Pink, Pulau Komodo, NTT
Pantai ini memang terkenal romantis. Bertempat di Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur, Pantai Pink memiliki pasir yang berwarna pink. Anda bisa melamar si dia sambil duduk di atas pasir atau melamar di atas perbukitan sambil menyaksikan indahnya pantai dari jauh.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Random Posts

BTemplates.com