Wednesday, June 22, 2016

Kudeta Sriwijaya, PERSIB Sementara Terfavorit di ISC

Persib.co.id Adalah layak memang slogan "We're Still Number One" diusung PERSIB. Terbukti, hanya dalam waktu sehari saja, suara dari Bobotoh langsung membawa PERSIB menjadi yang nomor satu dalam ranah Klub Terfavorit di Indonesiansc.com.

Kemarin, Senin (21/06/2016), PERSIB masih berada di posisi kedua dan terpaut sekitar 400 suara pada voting di laman resmi TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo tersebut. Hari ini, Pangeran Biru langsung membalikkan keadaan dan melakukan kudeta. Hingga berita ini terunggah, dengan 6659 suara pemilih pun PERSIB unggul jauh atas Sriwijaya FC yang kini menduduki peringkat kedua degan 4273 suara.

Segendang sepenarian dengan klub, Atep dan Hariono pun ikut naik dalam klasemen Pemain Favorit. Keduanya sama-sama naik dua peringkat.

Atep yang kemarin berada di peringkat ke-5, kini melesat di posisi tiga dengan 1457 suara yang memfavoritkan kapten PERSIB itu. Sedangkan Hariono mendapatkan tambahan lebih dari 500 suara kini berada di peringkat ke-6. Padahal kemarin sang vice captain ini baru memperoleh 322 vote dan berada dalam peringkat ke-8.

Namun begitu, perolehan suara ini masih lah bersifat sementara. Posisi PERSIB masih bisa turun jika Bobotoh yang lain tak ikut mendukungnya di sana.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Random Posts

BTemplates.com