Monday, March 14, 2016

Cara Mengetahui ID Google Plus Milik Sendiri

 Hai sobat bacangan, kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengetahui ID Google Plus Milik Sendiri. Simak yuk Artikelnya.. 

Google plus adalah layanan yang diberikan oleh google secara gratis untuk bersosialisasi online. Google Plus juga termasuk dalam kategori Sosial Media, karena didalamnya kita bisa berhubungan secara online dengan banyak orang, mulai dari keluarga, teman, bahakan orang yang belum sobat kenali. 

Nah, google plus ini sangat berguna bagi para pengguna blogger, karena blog akan lebih mudah terindeks oleh google ketika artikel yang telah dibuat, terhubung dengan google plus. 

Banyak yang bertanya tentang bagaimana sih Cara Mengetahui ID Google Plus Milik Sendiri ? Nah di artikel ini sobat sekalian akan di suguhkan oleh trik yang sangat mudah dan cepat. Mau tau caranya ? Simak Triknya berikut ini :

1. Aktifkan data / pastikan Hp/PC/Laptop/dsb sudah terbuhung dengan Internet .

2. Buka tautan http://plus.google.com/u/0/me atau klik disini

3. Lalu setelah loading selesai, cek pada link yang sobat kunjungi / pada kolom link bar.

4. Contoh link yang di dapatkan : https://plus.google.com/u/0/106722942995612063786/posts

5. Kode 106722942995612063786 adalah ID GooglePlusnya. 

Gimana ? mudahkan ? silahkan bagikan trik ini di blog atau teman teman kalian. Tapi jangan lupa untuk menuliskan sumbernya, itu adalah upaya untuk menghargai hak cipta penulis. Semoga arikel ini membantu ya sobat. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya .

Tag: google plus, Cara Mengetahui ID Google Plus Milik Sendiri, ID google plus, cara mendapatkan id google plus, dapat id google plus, mencari ID google plus, ID google plus sendiri, Cara mencari ID google plus, Trik mendapatkan ID google Plus, Tips mendapatkan ID google Plus milik sendiri.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Random Posts

BTemplates.com