Sunday, January 10, 2016

Keunikan Pengguna Facebook (Apakah anda termasuk didalamnya ?)









Keunikan Pengguna Facebook - 'Siapa yang tak kenal Facebook?' Kata - kata istilah dijaman sekarang. Hampir seluruh pengguna Internet mengetahui Media Sosial ini.



Telah banyak orang yang daftar sebagai pengguna Facebook ini, hal ini dikarenakan penggunaannya yang mudah untuk menghubungkan pengguna dengan teman ataupun orang lain yang bisa di ajak berkenalan .



Namun dibalik banyaknya pengguna facebook, pastinya banyak tingkah laku yang berbeda - beda yang mereka lakukan di facebook, mulai cara update statusnya, group, membuat sensasi, dan banyak lagi,



Berikut Keunikan - Keunikan para pengguna Facebook, apakah anda termasuk didalamnya ??




1. Hampir 68% dari pengguna facebook adalah seorang sarjana


Hasil studi BI Intelligence menyebutkan pengguna internet yang mengakses Facebook 68% nya bergelar sarjana. Tidak disebutkan dengan jelas detail 68% jumlah pengguna yang mengakses FB. Bisa jadi jumlahnya bisa dibilang cukup besar jika lebih dari separuh.



2. Pada tahun 2013 Facebook Memiliki Peringkat Nomor 1 atas pengguna Remaja dibanding Media Sosial Lain

Saat 2013 Para remaja lebih banyak memilih Facebook untuk bersosial ketimbang twitter, instagram , dan yang lainnya. Namun hal ini tidak berlangsung lama karena ditahun 2014 menjadi tahunnya Instagram karena mereka mulai mengenal kata "Eksis dan Selfi"



3. Kaum Wanita Lebih banyak 'Eksis' Di facebook

Kaum wanita masih lebih mengungguli dalam penggunaan facebook, meskipun sekarang banyak kaum pria yang mulai muncul yang menjadikan facebook sebagai media sharingannya .



4. Banyak yang show-off / menyombongkan diri di Facebook

Sebagian besar pengguna facebook sudah tidak aneh lagi dengan hal ini tapi hal ini membuat sebagian orang tertawa pula, karena banyak pengguna yang melakukan show-off ini secara berlebihan, mengupload foto yang sebenarnya tak perlu disombongkan dan membuat keterangan dengan status yang ada, dan banyak lagi caranya. Apakah anda termasuk didalamnya ?



5. Menjadikan MEDIA SOSIAL sebagai E-Commercial atau E-Bussines

Entah terlalu pintar mencari kesempatan atau bagaimana, banyak orang yang menjadikan Facebook ini sebagai lahan untuk jual beli dan berbisnis online, mulai dari barang nyata hingga jasa online melalui berbagai cara transaksi . Apakah anda termasuk didalamnya ?



6. Curhat Galau sebagai Status Barunya

"Waduh waduh, inisih banyaknya anak alay nihh.." Ets jangan salah sangka dulu, kebanyakan orang mengira yang menggunakan fitur update status sebagai update-an galau itu semua orang alay ? tidak semua kok, ada beberapa orang juga yang mungkin sedang tidak ada teman curhat, ataupun tinggal sendirian yang menjadikan pilihan Update Status sebagai temannya. Biasanya setelah update status si pengguna akan merasa sedikitnya 5% lebih tenang . Apakah anda termasuk didalamnya ?



7. Keasikan bermain game di Facebook ketimbang Game Online Besar (Dota2, Point Blank, Ayodance, Dan banyaklagi)

Sebenarnya hal ini hanya sebagian kecil yang melakukannya karena jangan salah, game di facebookpun tak kalah serunya dengan game yang lainnya meskipun tak banyak karena sekarang banyak game yang lebih keren katanya . Apakah anda termasuk didalamnya ?




Nah gimana ? Apakah kalian termasuk di
dalamnya ? jujur aja deh, hehe . Part 2 nya nyusul deh, kalau emang anda tertarik dengan artikel ini.

Artikel yang wajib kalian baca selanjutnya :
Semua hal tentang Permainan Bola Voli
10 Tips dan Trik agar lebih percaya diri saat PUBLIC SPEAKING
Cara mencari Data NISN Siswa


Tolong komentar diutamakan, karena pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak melalui Komentarnya .



Share:

0 comments:

Post a Comment

Random Posts

BTemplates.com